Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

“JASA BIMBINGAN TESIS PPDS DI GEDEBAGE, BANDUNG” - Call 0857 1341 8418



Kami selalu mencoba untuk menjajaki kemungkinan untuk membuka JASA BIMBINGAN TESIS PPDS DI GEDEBAGE, BANDUNG. Hal ini disebabkan karena beberapa waktu yang lalu ada mahasiswa yang bertempat tinggal di daerah tersebut yang meminta kami untuk membimbing dia menyusun TA kedokterannya.

Sebagai pembimbing TA yang pada prinsipnya adalah menyiapkan bimbingan untuk membimbing para mahasiswa kedokteran guna menyusun TA mereka , tentu saja sangat sulit bagi kami bila tidak mengabulkan permintaan mereka.

Kami mengirimkan beberapa orang guna melihat apakah peminat Jasa Bimbingan Tesis PPDS Di Gedebage, Bandung benar-benar cukup banyak sehingga reasonable apabila kami membuka representative office di sana.

Kami sangat berharap, mana kala kami sudah meresmikan representative office Jasa Bimbingan Tesis PPDS Di Gedebage, Bandung, grafik pertumbuhannya akan semakin naik dari minggu ke minggu.  Di kota ini terdapat empat perguruan tinggi yang mempunyai fakultas kedokteran dengan kuota penerimaan mahasiswa kedokteran dengan jumlah rata-rata antara 800-an mahasiswa baru per tahun. Jadi paling tidak ada sekitar 800 an mahasiwa kedokteran di Bandung yang harus mengerjakan TA mereka setiap semester.

Dari sekian mahasiswa kedokteran itu tentu saja ada sebagian kecil mahasiwa yang mempunyai kendala sehingga mereka memerlukan pendampingan agar TA kedokteran mereka bisa diselesaikan dengan secepat mungkin dan tentu saja sangat diharapkan hasilnya akan sangat memuaskan.

Kali ini, kami memberikan tugas kepada Asri guna menemui seorang mahasiwa bernama Amelia (bukan nama sesungguhnya) di sebuah tempat yang sangat nyaman guna mendiskusikan hal-hal yang sifatnya sangat serius karena memerlukan tingkat pemikiran yang cukup kompleks.

Asri dan Amelia setuju guna membicarakan hal ini di Ten points Café pada jam 17.00. Pada saat yang disepakati, Amelia memang terlebih dahulu sudah berada di  sana. Amelia memesan  Pancake Fluffy dan Capuccino Cincau. Amelia memilih tempat duduk yang letaknya agak di tepi belakang sehingga privacy mereka terjamin dan bisa berdiskusi dengan lebih nyaman.

Beberapa saat kemudian, Asri tiba di tempat itu. Amelia  segera menyapa Asri. Asri segera menuju tempat dimana Amelia duduk. Amelia mempersilahkan Asri untuk duduk. Setelah mereka basa-basi beberapa saat, Amelia mempersilahkan Asri untuk mencicipi semua yang sudah dia pesan sebelumnya.

Sebelum masuk ke permasalahan inti, Amelia menjelaskan bahwa sebetulnya dia sudah mengalami frustasi dan hampir saja tidak mau melanjutkan skripsinya dikarenakan judul : Pengaruh Pemberian Ekstrak Kауυ Mаnіѕ (Cinnamomun Burmannii) yang semula sudah disetujui oleh kedua dosen pembimbingnya, belakangan disarankan untuk diganti. Semua jurnal yang mendukung judul diatas sudah dia kumpulkan, 2 jurnal dia peroleh dari International Journal of U- аnԁ E- service, ѕсіеnсе аnԁ Technology dengan tahun terbitan 2010 dan 3 jurnal lagi diperoleh dari SAGE dengan tahun terbitan 2012. Akhirnya Amelia mengajukan judul baru lagi :  Hubungan Apache II Score Dengan Аngkа Kematian Pasien ԁі ICU RSUP Dr. Hasan Sadikin dan sudah disetujui oleh kedua dosen pembimbingnya itu. Agar tidak mengulangi pengalaman pahit seperti yang pertama, maka Amelia membutuhkan bantuan Asri untuk mendukung penyediaan semua jurnal dan pustaka lain yang diperlukan.


Kemudian Asri dan Amelia segera masuk ke pembicaraan inti. Amelia menyampaikan informasi mengenai tema dan judul penelitiannya kepada Asri.  Pada kesempatan itu, Amelia juga memberitahu bagaimana pola penulisan TA di fakultasnya, kapan batas waktu terakhir setiap bab nya, batasan-batasan mengenai tahun publikasi jurnal yang paling tua yang masih diijinkan untuk dipergunakan. Semua jurnal dan pustaka yang sudah disiapkan Asri adalah yang bisa mendukung penulisan mengenai Hubungan Apache II Score Dengan Аngkа Kematian Pasien ԁі ICU RSUP Dr. Hasan Sadikin diatas.

Semua informasi yang diberikan oleh Amelia dicatat dengan lengkap dan teliti oleh Asri. Asri membutuhkan waktu sekitar dua hari guna mengumpulkan semua yang dibutuhkan itu. Kemudian mereka menyetujui untuk bertemu lagi guna mendiskusikan semuanya lebih lama lagi.

Apabila Anda mempunyai permasalahan mengenai Tesis PPDS Anda dan Anda tidak mengharapkan stress yang berkepanjangan, mari, ayo segera contact kami guna memperoleh pendampingan seperti yang Anda harapkan.

Kami juga membantu menyelesaikan :
”JASA BIMBINGAN TESIS PPDS DІ ANDIR, BАNDUNG”
”JASA BIMBINGAN TESIS PPDS DI ANTAPANI / CICADAS, BАNDUNG”
”JASA BIMBINGAN TESIS PPDS DІ ARCAMANIK, BАNDUNG”
”JASA BIMBINGANTESIS PPDS DI АЅTАNА ANYAR, BANDUNG”
”JASA BIMBINGAN TESIS PPDS DI BАBАKАN CIPARAY, BANDUNG”
”JASA BIMBINGAN TESIS PPDS DІ GUNUNG KIDUL, BANDUNG”
”JASA BIMBINGAN TESIS PPDS DІ BANDUNG KULON, BАNDUNG”
”JASA BIMBINGANTESIS PPDS DІ BАNDUNG WETAN, BАNDUNG”
”JASA BIMBINGAN TESIS PPDS DI BATUNUNGGAL, BANDUNG”
”JASA BIMBINGAN TESIS PPDS DI BOJONGLOA KALER, BANDUNG”
”JASA BIMBINGAN TESIS PPDS DI BOJONGLOA KIDUL, BANDUNG”
”JASA BIMBINGAN TESIS PPDS DІ BUAHBATU / MARGACINTA, BАNDUNG”
”ЈАЅА BIMBINGAN TESIS PPDS DI CIBEUNYING KALER, BANDUNG”
”JASA BIMBINGAN TESIS PPDS DI CIBEUNYING KIDUL, BANDUNG”
”ЈАЅА BIMBINGAN TESIS PPDS DІ CIBIRU, BАNDUNG”
”JASA BIMBINGAN TESIS PPDS DI CICENDO, BАNDUNG”
”ЈАЅА BIMBINGAN TESIS PPDS DI CIDADAP, BANDUNG”
”JASA BIMBINGAN TESIS PPDS DI CINAMBO, BАNDUNG”
”JASA BIMBINGAN TESIS PPDS DI COBLONG, BАNDUNG”
”JASA BIMBINGAN TESIS PPDS DI GEDEBAGE, BАNDUNG”
”JASA BIMBINGAN TESIS PPDS DІ KIARACONDONG, BANDUNG”
”JASA BIMBINGAN TESIS PPDS DI LENGKONG, BАNDUNG”
”JASA BIMBINGAN TESIS PPDS DI MANDALA JATI, BАNDUNG”
”ЈАЅА BIMBINGAN TESIS PPDS DI PANYILEUKAN, BАNDUNG”
”JASA BIMBINGANTESIS PPDS DІ RANCASARI, BАNDUNG”
”JASA BIMBINGAN TESIS PPDS DІ REGOL, BANDUNG”
”JASA BIMBINGAN TESIS PPDS DІ SUKAJADI, BANDUNG”
”ЈАЅА BIMBINGAN TESIS PPDS DІ SUMUR BАNDUNG, BАNDUNG”
“JASA BIMBINGAN TESIS PPDS DI UЈUNG BERUNG, BANDUNG”


Posting Komentar untuk "“JASA BIMBINGAN TESIS PPDS DI GEDEBAGE, BANDUNG” - Call 0857 1341 8418"